Kontes Menulis Berhadiah Top Level Domain Gratis

Kontes Menulis Berhadiah Top Level Domain Gratis | Kali ini seorang blogger lagi bagi-bagi rezeki dengan menghadiahkan 2 Top Level Domain GRATIS untuk 2 orang pemenang. Kontes ini diselenggarakan oleh admin pemilik blog Teks Semiotika (semiotikarifud.in) dengan tujuan untuk melihat feedback dari para pembaca tentang blognya tersebut.

Nama Kontes :
Sayembara Menulis Review Blog Teks Semiotika

Tanpa panjang lebar, berikut tata cara, ketentuan dan syarat untuk mengikuti Kontes Menulis Review Blog Teks Semiotika :
  1. Tuliskan review tentang blog Teks Semiotika ini di blog pribadi anda. Artinya, Anda wajib punya blog jika ingin mengikuti lomba ini. Platform blognya bebas merdeka, semua boleh digunakan.
  2. Jenis tulisannya bebas merdeka juga, Anda bebas menyuarakan pendapat anda tentang blog Teks Semiotika. Silakan kasih kritikan, dihina, dibata dan dikasih saran, semuanya boleh. Asal, harus relevan dengan kondisi riil blog Teks Semiotika.
  3. Pada postingan anda harus ada nama blog Teks Semiotika dan sisipkan link http://semiotikarifud.in/ yang mengarahkan langsung ke blog Teks Semiotika. Masa iya sih nulis review blog Teks Semiotika tapi enggak nulis nama blog Teks Semiotika, kan lucu.
  4. Di akhir postingan, sisipkan kalimat ini; Postingan ini diikutkan dalam “Lomba Menulis Review Blog” dari Blog Teks Semiotika. Sisipkan link lomba ini pada kalimatnya.
  5. Wajib Add/Follow Teks Semiotika di Facebook, Twitter dan Google+. Boleh di Add/Follow salah satu atau semuanya. Linknya ada di blog Teks Semiotika di bagian Header, tinggal klik aja ikonnya.
  6. Bagikan/Promosikan postingan lomba anda di Facebook/Twitter/G+ dengan menyisipkan url blog saya sekaligus mention admin Teks Semiotika. Sejumlah like/comment di Facebook, Twitter dan di Blog anda akan diberikan nilai plus.
  7. Ini BUKAN kontes SEO dan sejenisnya, ini murni penilainnya dari hasil tulisan dan pandangan kritisnya terhadap blog Teks Semiotika, serta usaha anda untuk menyebarkan link blog Teks Semiotika.
  8. Deadline lomba ini tanggal 20 Januari 2014.
  9. Unsur penilaian : Gaya menulis dan bercerita (harus ‘semerdeka’ mungkin), keorisinal tulisan, kritis dan kontruktif dalam memberikan pandangan. Keaktifan mempromosikan lomba dan blog Teks Semiotika akan menjadi nilai plus.
  10. Akan dipilih 2 pemenang dan akan diberikan hadiah berupa Top Level Domain. Pilih salah satu; .com, .net, .biz, .org, atau .in, yang memiliki masa aktif 1 tahun, tidak untuk perpanjangan selanjutnya. Jika dibutuhkan, akan dibantu pemasangan dan lainnya hingga domainnya siap digunakan. Penyedia jasa domain dipilih oleh admin Teks Semiotika, pemenang tinggal terima jadi dan siap digunakan di blognya masing-masing.
Untuk info lengkapnya, silakan menuju official blog Teks Semiotika disini : http://semiotikarifud.in/post/70273875009/sayembara-menulis-review-blog



Kontes Menulis Berhadiah Top Level Domain Gratis
Previous Post Next Post