Kejutan Undian WOW Smartfren Berhadiah Rumah, Mobil, Motor & Ratusan Hadiah Lainnya

Kali ini SMARTFREN menyelenggarakan sebuah rangkaian kejutan berhadiah dengan tema "Undian WOW Smartfren". Dalam kejutan undian WOW Smartfren kali ini memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan setia smartfren untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi saja. 

Adapun hadiah yang akan dibagikan tidak tanggung-tanggung lagi, Kejutan undian WOW Smartfren kali ini berhadiah 1 Rumah area Jabodetabek, 1 unit Mobil Innova Tipe G A/T, 3 unit Vespa tipe LS 125, serta ratusan hadiah lainnya yang akan diundi setiap bulan. Periode kejutan undian Smartfren WOW dibagi menjadi dua tahap yaitu, tahap pertama akan dimulai pada 10-30 September 2019 dan periode tahapan kedua dilaksanakan mulai 01 - 31 oktober 2019. Pengundian akan dilakukan selambat-lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir. 

Cara mengikuti Kejutan Undian WOW Smartfren :
  • Kejutan undian WOW Smartfren ini hadir dalam skema kupon.
  • Pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimun Rp.30.000,-.
  • Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan intruksi untuk menginstal aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstal MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.
  • Kupon undian WOW resmi, hanya ada di aplikasi MySmartfren masing-masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.
Syarat & Ketentuan Program Undian WOW Smartfren :
  • Program Undian Smartfren WOW berlaku hanya untuk Pelanggan Smartfren Pascabayar dan Prabayar dengan nomor Smartfren yang berstatus aktif.
  • Pelanggan akan menerima Kupon Undian sebagai bukti peserta Program Undian Smartfren WOW.
  • Periode Program Undian Smartfren WOW:
    1. Tahapan I : 10 September 2019 – 30 September 2019
    2. Tahapan II : 01 Oktober 2019 – 31 Oktober 2019
  • Pelanggan akan mendapatkan Kupon Undian dengan cara:
    1. Melakukan aktifasi Kartu Perdana Smartfren minimal Rp.30.000,- akan mendapatkan  1 Kupon Undian;
    2. Mengunduh aplikasi MySmartfren akan mendapatkan 2 Kupon Undian;
    3. Melakukan pembelian paket layanan Smartfren minimal Rp.30.000,- diluar aplikasi MySmartfren akan mendapatkan 1 Kupon Undian;
    4. Melakukan pembelian paket layanan Smartfren minimal Rp. 30.000,- di aplikasi MySmartfren akan mendapatkan 3 Kupon Undian;
  • Pelanggan dapat melakukan pengecekan Kupon Undian pada halaman “Voucher Saya” pada aplikasi MySmartfren.
  • Program Undian Smartfren WOW tidak berlaku untuk Karyawan Smartfren ataupun keluarga inti karyawan.
  • SMARTFREN menyediakan 1,000 pemenang setiap tahapannya dengan hadiah sebagai berikut;
    1. Hadiah Utama Undian berupa 1 Rumah area Jabodetabek, 1 Mobil Innova Tipe G A/T, 3 Vespa tipe LS 125;
    2. Hadiah Undian lainnya berupa 5 iPhone XS (64GB), 10 Paket Liburan Bali (3H2M), 60 Samsung A50, 120 Bluetooth Swarovski, 300 Voucher Pulsa senilai 500 ribu dan Voucher Belanja senilai 250 ribu.
  • Pengumuman pemenang hadiah utama undian akan dilakukan langsung melalui panggilan telepon.
  • Pengumuman pemenang hadiah undian akan dilakukan melalui aplikasi MySmartfren untuk selanjutnya akan mengikuti ketentuan dan prosedur yang berlaku di SMARTFREN. Pemenang akan menerima notifikasi untuk melengkapi data diri pada aplikasi MySmartfren sebelum melakukan pengambilan/penebusan hadiah.
  • Pengumuman pemenang yang terpilih dan telah tervalidasi akan dipublikasikan melalui website resmi SMARTFREN (www.smartfren.com/WOW) dan media massa (TV/Koran) selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari setelah tanggal pengundian.
  • Selain Hadiah Utama Undian berupa rumah, SMARTFREN akan memberikan kode voucher sebagai bentuk penebusan hadiah. Kode voucher dikeluarkan oleh Blibli.com, selaku pihak yang ditunjuk oleh SMARTFREN untuk bertanggungjawab terkait pengadaan dan pengiriman hadiah kepada pemenang resmi Program Undian Smartfren WOW.
  • Seluruh hadiah, kecuali Hadiah Utama Undian rumah, akan dikirim selambat-lambatnya 30 (tigapuluh) hari setelah kelengkapan data pemenang yang valid dan benar diterima oleh SMARTFREN.
  • Waktu pengiriman untuk hadiah mobil dan motor akan menyesuaikan dengan kesiapan barang dan kelengkapan data lengkap pemenang.
  • Untuk hadiah berupa rumah yang akan diberikan berbeda dengan bentuk rumah yang tertera pada materi komunikasi seperti Billboard, Iklan TV dan channel lainnya.
  • Untuk hadiah berupa mobil dan motor akan diberikan dalam kondisi off the road. Biaya balik nama, pengurusan surat-surat, dan/atau biaya lainnya yang mungkin timbul, ditanggung sepenuhnya oleh pemenang.
  • Pajak Hadiah Utama Undian ditanggung oleh Pemenang.
  • Pajak Hadiah Undian lainnya ditanggung oleh SMARTFREN.
  • Hadiah tidak dapat ditukarkan dengan produk lain atau uang tunai, kecuali Hadiah Utama Rumah dapat di uangkan mengikuti syarat & ketentuan yang berlaku.
  • Pemenang tidak dapat memilih warna dan/atau tipe hadiah yang diberikan. Warna dan/atau tipe hadiah yang diberikan akan disesuaikan dengan ketersediaan stock yang ada.
  • Jika Peserta dan/atau pihak ketiga dicurigai melakukan penipuan dan/atau kecurangan apapun bentuknya, maka SMARTFREN berhak untuk meminta pertanggungjawaban kepada Peserta atau orang yang diyakini bertanggungjawab dan/atau terkait dengan kegiatan tersebut.
  • SMARTFREN tidak bertanggungjawab jika terjadi kesalahan/kelalaian yang berada di luar pengawasan SMARTFREN, namun tidak terbatas pada jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
  • Setiap Peserta menjamin bahwa setiap data-data dan informasi yang diberikan kepada SMARTFREN berdasarkan syarat dan ketentuan ini adalah benar dan valid.
  • Untuk informasi lebih lanjut terkait Promo Undian WOW, pelanggan dapat membaca pada website resmi SMARTFREN di www.smartfren.com/WOW.
  • Hati-hati terhadap motif/modus penipuan atau permintaan data-data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan SMARTFREN dan/atau Promo Undian WOW. Promo Undian WOW TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN, kecuali untuk hadiah utama undian dimana pajak dan biaya-biaya terkait dengan pengurusan dokumen-dokumen akan ditanggung sepenuhnya oleh pemenang. Untuk menghindari penipuan, setiap komunikasi melalui telepon kepada Peserta dan/atau pemenang akan dilakukan melalui nomor call center SMARTFREN di nomor 777, 888 atau 08888188888  atau jika melalui email, maka email tersebut akan dikirimkan melalui alamat email wow@smartfren.com. Jika Peserta dan/atau pemenang menerima telepon atau email dari nomor atau email selain dimaksud di atas yang mengatasnamakan SMARTFREN dan/atau Promo Undian WOW, maka Peserta diharapkan menghubungi call center SMARTFREN untuk konfirmasi.
Untuk info lengkapnya, bisa dilihat melalui Official Websitenya disini SMARTFREN





Kejutan Undian WOW Smartfren Berhadiah Rumah, Mobil, Motor & Ratusan Hadiah Lainnya
Previous Post Next Post